Bikin Logo Text Keren di Supalogo

Membuat logo sendiri di supalogo:  caranya mudah banget tidak kayak membuat di Corel Draw karena aplikasi ini mengharuskan Anda memiliki keterampilan yang mumpuni dalam desain di Corel Draw tapi di Supalogo caranya tinggal Klik aja, tapi tidak sekeren di Corel Draw seh.

Logo menurut Wikipedia "Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut" (sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Logo). Jadi jangan sembarangan milih logo, karena logo mewakili arti atau filisopi tertentu. 


Ada beberapa langkah untuk membuat Logo di Supalogo, Yaitu:
  • Pertama masuk ke Supalogo (klik Link ini) Maka akan muncul tampilan berikut !
  •  tulis Judul Logo di kolom text dan akan tampil Priview nya seperti gambar di atas
  • Di bagian bawahnya adalah jenis Huruf yang kamu pakai, silahkan pilih aja
  • outline color dan Gradient tinggal di klik2 aja lagi, silakan kamu berkreasi sesuai dengan keinginan kamu.
  • kalau sudah mendapat warna yang sesuai dan huruf yang di inginkan maka tinggal Klik Downloud. maka akan tersimpan di drive komputer kamu.
  • Maka selesai tinggal oplude aja di Favicon. (untuk Toturial mengubah Logo di blog dengan Logo sendiri bisa di Klik di Sini

0 Response to "Bikin Logo Text Keren di Supalogo"

Posting Komentar

Facebook

animasi-bergerak-sepeda-motor-0029