Toturial Daftar di semua Search Engine di Freewebsubmission

Mendaftarkan blog anda di search engine merupakan hal yang sangat penting, karena dengan mendaftar di search engine akan membuat blog anda cepat terindek di pencarian seperti google, yahoo, Bing dan lain-lainnya.

Banyak cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda, misalnya dengan menyebar backlink di sosial media, di yahoo answer, blogwalking dan lainnya tapi kalau blog anda tidak terindek dengan baik di search engine (pencarian) seperti google, yahoo, bing, sonikrun etl. maka akan membuat susah pembaca blog anda untuk mencari blog anda.

Oke hari ini saya akan memberikan toturial tentang cara mendaftar di search engine secara masal (sekaligus bayak). Dengan mendaftar sekaligus tidak satu-satu maka akan menghemat waktu anda dan akan membuat blog anda terindek dengan cepat di banyak search engine. Sekarang simaklah dengan teliti dan jangan lupa praktikkan toturial berikut:
Masuk dulu ke situs Freewebsubmission (daftar klik Link ini)

Maka akan tampil tayangan situs seperti gambar di bawah ini, lalu klik Submit Your Site terletak di samping kanan atas (liat gambar dibawah).
G.1
Masukakan alamat URL Blog Anda, Tulis nama Anda (terserah pake nama apa aja) seterusnya masukkan alamat Email masih aktif. (liat gambar di bawah ini)
G.2
Kalau sudah terisi sekarang tinggal pilih Search Engine nya tapi biasanya semua tercentang otomatis. (liat gambar). Setelah itu tinggal klik Submit Your Site (disamping kanan bawah).
G.3
Setelah di Submit Your Site Maka akan muncul pemberitahuan sebagai berikut !
G.4

G.5
Periksa Inbox Email Anda maka akan menemukan pesan dari Situs Freewebsubmission, buka Emailnya dan ikuti Tautan Verifikasinya. biasanya tulisannya kaya gini : Verify Membership (liat gambar di atas) Klik tautan tersebut dan akan tampil di New Tab Browser anda seperti gambar di bawah !
G.6
Ada beberapa Search Engine yang memerlukan tindak lanjut atau kerja tambahan buat anda, klik tautan yang kedua di bawah Verify Membership. disana ada search engine google dan search engine Bing yang mempunyai pesan Clik to Complate. (liat gambar berikut) dan isi data yang di minta oleh google dan Bing.
G.7
Kalau sudah selesai silakan buka lagi Email Anda tadi, dan sudah pasti banyak email dari search engine lainya, buka email satu-satu dan verify lewat Link yang di berikan.

Demikian  Toturial Daftar di semua Search Engine di Freewebsubmission, semoga bermamfaat untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog Anda.

0 Response to "Toturial Daftar di semua Search Engine di Freewebsubmission"

Posting Komentar

Facebook

animasi-bergerak-sepeda-motor-0029