Cara agar Statistik di Blog anda tidak Menghitung Tayangan Laman Sendiri.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Statistik di Blogspot, banyak para blogger pemula seperti saya merasa senang dengan statistik yang di tampilkan di Blog saya, Baru update beberapa Postingan saja udah banyak statistik penayangannya. Setelah di selediki eh ternyata itu tayangan laman saya sendiri yang di hitung dalam statistik bukannya dari pengunjung blog saya. Maka untuk mengetahui real pengunjung blog maka harus mengubah pengaturan Statistiknya supaya hanya menampilkan statistik pengunjung blog.

Baiklah saya akan berbagi tentang cara untuk mengubah pengaturan pelacakan laman anda cara cukup mudah dan tak butuh waktu yang lama yaitu:
Langkah Pertama : Klik Statistik seterusnya klik tautan di samping kanan yang tulisannya Mengelola pelacakan tayangan laman Anda sendiri (liat gambar).
Langkah Kedua : Setelah di klik tautan seperti gambar di atas maka akan muncul tayangan berikut (liat gambar di bawah). seterusnya klik/contreng kolom di depan tulisan Jangan Lacak laman tayangan saya untuk blog ini. setelah di conterng/klik kolom tersebut maka liat aja hasilnya di blog. Oke!
Screanshot
Demikian postingan sederhana ini dan juga sering di bahas di blog lainnya.
Semoga Bermamfaat.


2 Responses to "Cara agar Statistik di Blog anda tidak Menghitung Tayangan Laman Sendiri."

  1. kok di blog saya tetap gak bisa ya? masih tetap menghitung tayangan sendiri :(. ada saran?

    BalasHapus
  2. Mungkin butuh waktu untuk perubahan setting..

    kalau engga berhasil periksa lagi koneksi nya...
    dan ulangi lagi langkah di atas

    BalasHapus

Facebook

animasi-bergerak-sepeda-motor-0029