Cara Mudah Menghapus Blog Sendiri

Hai Sobat Dumay !

Kali ini saya akan berbagi tentang cara mudah menghapus Blog. Banyak alasan orang untuk menghapus blognya, entah karena  punya blog banyak, asal ga' banyak Isteri aja ya.. hehe.. atau bisa juga karena bosan atau alasan lainnya. ya terserah aja alasannya, suka-suka sobat aja.

Baik lah, hal yang pertama sobat lakukan adalah buka account blog anda dan akan muncul seperti gambar di bawah ini, seterusnya, bawa korsur anda ke bagian yang saya tandai (panah).
G. 1

Langkah selanjutnya adalah anda klik seperti di gambar di bawah,maka akan muncul berbagai pilihan menurun, lalu pilih Setelan

G. 2


Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, (liat Gambar) pada Setelan (Tanda panah Kuning) sorot korsur sobat ke pilihan Lainnya (Tanda Panah Merah) Maka akan Muncul Pilihan seperti di samping kanan (liat Tanda panah kuning), di sana ada pilihan Hapus Blog lalu anda klik saja di sana.

G.3
Setelah di Klik, maka akan Muncul Tampilan seperti di bawah ini ! Klik Aja Hapus Blog Ini, Tapi Tenang dulu Sobat, Blog yang sudah terhapus bisa di kembalikan lagi dalam jangka 3 Bulan (kurang lebih segito).

G.4
Dan pada akhirnya, Blog sobat berhasil di hapus dari  peredaran, tapi kalu sobat menyesal telah menghapusnya (karena penyesalan itu datang di kemudian) bisa sobat Urungkan Penghapusan. (Liat gambar di bawah).

G.5

Sebelum Sobat menutup artikel yang sederhana ini, Sobat bisa eksplorer lagi di postingan saya yang lainnya seperti :

1 Response to "Cara Mudah Menghapus Blog Sendiri"

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    BalasHapus

Facebook

animasi-bergerak-sepeda-motor-0029