Mas Template Bikin Pusing

animasi-bergerak-bendera-indonesia-0013
Template atau sering di sebut juga dengan thema dari sebuah blog atau website kadang bikin saya pusing sendiri. Pusing milihnya Sobat, banyak banget template beredar di Internet, ada yang gratis dan ada pula yang premium alias berbayar. Banyak pilihan-pilihan template yang menarik bagi blogger pemula seperti saya, coba yang ini dan coba yang itu. Mumet jadi kepala ini sampai kelupaan membuat Postingan terbaru.

Banyak promosi yang berikan kepada template-template, ya seperti tampilan yang menarik, responsive, ringan dan lain sebagainya. Bagi blogger pemula seperti saya membaca seperti itu langsung saya embat aja. apalagi templatenya gratong alias gratisan full abis. Gonta-ganti template aja kerjaan, berjam-jam, berhari-hari, berminggu-mingggu, berbulan-bulan, Wah jadi lebay..hehehe

Pesan aja buat blogger pemula jangan terfokus ama template aja tapi ingat Sobat tujuan kamu ngeBlog adalah untuk berbagi berbentuk sebuah karya, ide, pikiran, pengalaman seru bukannya cuma sibuk dandanin Blog sobat. Abis waktu terbuang percuma buat dandan dan akhirnya lupa posting. Ibarat cewe kalau dandan suka lama, begitu juga kalau kita suka ganti template atau thema bawaannya suka lama..hehe

Menurut saya template yang baik itu template yang ringan, cepat loodingnya dan bentuknya simple (sederhana), tidak banyak warna. Apalagi kalau sobat tinggalnya di pelusok atau di desa yang sinyal modemnya naik turun, maka saya saranin tuk memilih template yang sederhana aja biar ngeBlognya lancar Sobat.

Biasanya kalau kita downloud sebuah template gratisan sudah pasti kita harus melakukan edit kode HTML nya di beberapa bagian tertentu supaya terlihat lebih keren dan menarik tentunya. Untuk melakukan editing sudah pasti memerlukan waktu yang banyak, kenapa demikian ? di karenakan kita bukanlah seorang yang ahli dalam kode pemprograman sudah pasti kita melakukan search di Mbah Google dan ini membuat waktu kita tersita, ya lebih baik kita gunakan mengarang artikel atau toturial buat postingan di blog kita sobat.

Dimana kita bisa donwloud Template Gratisan? Banyak para pembuat template dari luar negeri maupun dalam negeri. Dari dalam negeri sendiri banyak para pembuat template yang keren-keren dan tentunya gratisan tapi ada juga yang berbayar. para pembuat template asal indonesia cukup banyak tidak bisa saya sebutkan satu-satu.. Sobat bisa downloud template gratis di blog di bawah ini yang udah saya beri link langsung ke Blog / webnya:
  1. Arlina Fitriyani
  2. Satank MKR
  3. Andre Pandet Rank Khoerai
  4. Helmi Arifin
  5. Kang Ismet
  6. Mas Sugeng
Selamat memilih dan jangan bingung ya milih template ya !
Semoga Postingan Kali ini bermamfaat.

1 Response to "Mas Template Bikin Pusing"

  1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.
















































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus

Facebook

animasi-bergerak-sepeda-motor-0029